STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI “KIEU” BOGOR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI “KIEU” BOGOR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM

XML

Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi “KIEU” Bogor dalam meningkatkan penjualan melalui Instagram dan mengetahui hambatan yang terjadi dalam penjualan di Kedai Kopi “KIEU” Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik penentuan key informan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan hasil analisis, menunjukkan bahwa Kedai Kopi “KIEU” Bogor dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan penjualan melalui Instagram , harus melakukan beberapa cara agar mendapatkan hasil yang ingin dicapai. Cara yang dilakukan seperti menerapkan Customer Relation dalam strategi komunikasi pemasarannya. Selain itu penerapan konsep Integrated Marketing Communication juga memberikan dampak positif bagi peningkatan penjualan Kedai Kopi “KIEU”. Media yang digunakan adalah Instagram karena dianggap sebagai media yang paling instan dan memiliki fitur yang menarik sehingga informasi bisa menyebar dengan luas secara cepat. Hambatan yang terjadi dalam peningkatan penjualan masih rendahnya target pelanggan di luar dari Kota Bogor, ini dikarenakan masih minimnya penyebaran informasi terkait Kedai Kopi “KIEU”.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RANI LESTARI - Personal Name
Student ID/NPM
03201940040
Dosen Pembimbing
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Rezzi Nanda Bariski, S.I.Kom., M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK/ILMU KOMUNIKASI
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-030
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail