Soft Copy
PEMANFAATAN INSTAGRAM PADA AKUN @Djuntos_ SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN
XML
Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pemanfaatan Instagram pada akun @Djuntos_ sebagai media komunikasi dengan pelanggan dan mengetahui hambatan yang terjadi dalam pemanfaatan akun Instagram D’juntos Coffee n Kitchen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik penentuan key informan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam pemanfaatan akun Instagram D’juntos Coffee n kitchen lebih memanfaatkan fitur story sebagai media komunikasi dengan pelanggan. Komunikasi yang dibangun lebih interaktif dan praktis dibandingkan fitur lainnya. Dan juga menginformasikan pelanggan tentang apa yang tengah terjadi di D’juntos Coffee n Kitchen dengan real-time. Hambatan yang dihadapi oleh D’juntos Coffee n Kitchen yaitu kurangnya sumber daya yang mengerti dengan pembuatan konten sehingga pelanggan kurang terpenuhi kebutuhan informasinya
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Diva Annisa Rizky - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940004
|
Dosen Pembimbing |
ISWAHYU PRANAWUKIR, S.SN., M.IKOM. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Rezzi Nanda Barizki S.I.Kom.,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 Misnan, S.S.,M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK/ILMU KOMUNIKASI
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-033
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |