ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI “JANJI JIWA” PADA WILAYAH RW. 09 KALISARI, JAKARTA TIMUR

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI “JANJI JIWA” PADA WILAYAH RW. 09 KALISARI, JAKARTA TIMUR

XML

Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur (2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur (3) Untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur 0,876 artinya Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian adalah 0,767 atau 76,7%, sedangkan sisanya 23,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur 0,828 artinya Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian adalah 0,685 atau 68,5%, sedangkan sisanya 31,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,894. Artinya Experiential Marketing dan Kualitas Produk mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur sebesar 79,9% sedangkan sisanya 20,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SHEILA ADINDA LAVENIA - Personal Name
Student ID/NPM
01202147007
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
RUDI LAKSONO, S.E, M.P - - Ketua Penguji/Penguji 1
Febryano Manggala Putra, BBA. M.M - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN PEMASARAN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-054
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail