Soft Copy
ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI “JANJI JIWA” PADA WILAYAH RW. 09 KALISARI, JAKARTA TIMUR
XML
Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur (2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur (3) Untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur 0,876 artinya Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian adalah 0,767 atau 76,7%, sedangkan sisanya 23,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur 0,828 artinya Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian adalah 0,685 atau 68,5%, sedangkan sisanya 31,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,894. Artinya Experiential Marketing dan Kualitas Produk mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi pada wilayah RW. 09 Kalisari Jakarta Timur sebesar 79,9% sedangkan sisanya 20,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SHEILA ADINDA LAVENIA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202147007
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
RUDI LAKSONO, S.E, M.P - - Ketua Penguji/Penguji 1
Febryano Manggala Putra, BBA. M.M - - Anggota/Penguji 2 Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN PEMASARAN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-054
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |