Soft Copy
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JASA PENGADAAN BARANG DAN MAINTENANCE PT. BRINGIN INTI TEKNOLOGI (BRIIT) JAKARTA
XML
Tujuan Penelitian : 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jasa pengadaan barang dan maintenance PT. Bringin Inti Teknologi (BRIIT) Jakarta. 2) Untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan jasa pengadaan barang dan maintenance PT. Bringin Inti Teknologi (BRIIT) Jakarta. 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jasa pengadaan barang dan maintenance PT. Bringin Inti Teknologi (BRIIT) Jakarta.
Dari hasil penelitian uji t variabel kualitas pelayanan, maka thitung < ttabel (1,394 < 2,04227) maka Ho diterima dan Ha ditolak yang artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan jasa. Keeratan hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan jasa sebesar 0,645 artinya kualitas pelayanan terhadap kepuasan jasa mempunyai hubungan yang kuat dan positif. Sedangkan keeratan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jasa sebesar 41,7% dan sisanya 58,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Dari hasil penelitian uji t variabel fasilitas, maka thitung > ttabel (6,467 > 2,04227) maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jasa. Keeratan hubungan antara fasilitas terhadap kepuasan jasa sebesar 0,863 artinya fasilitas terhadap kepuasan jasa mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif. Sedangkan keeratan besarnya pengaruh fasilitas terhadap kepuasan jasa sebesar 74,5% dan sisanya 25,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Dari hasil penelitian uji F bahwa hasil yang diperoleh adalah nilai Fhitung sebesar 46,195 sedangkan Ftabel sebesar 3,33 serta tingkat signifikan 0,000, maka Fhitung > Ftabel maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jasa. Nilai koefisien korelasi sebesar 0,872 artinya kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jasa menunjukkan hubungan yang sangat kuat dan positif. Sedangkan untuk besarnya pengaruh kualitas pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan jasa sebesar 76,1% dan sisanya 23,9% dipengaruhi oleh faktor la
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RHICO PRAYOGA PRATAMA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201747032
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Ir, Muliyati, M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN PEMASARAN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-056
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |