PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEBERADAAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM FROZEN PADA KIOS UNGGAS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KIOS UNGGAS DI CINERE DEPOK)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEBERADAAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM FROZEN PADA KIOS UNGGAS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KIOS UNGGAS DI CINERE DEPOK)

XML

ANDIENA MAHARANI. NPM: 01202140122 "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEBERADAAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM FROZEN PADA KIOS UNGGAS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KIOS UNGGAS DI

CINERE DEPOK)." Dibawah bimbingan Bapak Ir. Dodi Wahab, M.M

Tujuan Penelitian ini (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kios Unggas di Cinere Depok. (2) Untuk mengetahui pengaruh keberadaan lokasi strategis terhadap keputusan pembelian pada Kios Unggas di Cinere Depok. (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan keberadaan lokasi strategis secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Kios Unggas Cinere Depok.

Disimpulkan dan hasil Hasil penelitian kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Kios Unggas di Cinere Depok. Hasil berdasarkan koefisien korelasi parsial kualitas produk mempunyai hubungan yang kuat dan searah terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 0.737. Besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dalam hasil koefisien determinasi parsial memiliki hasil sebesar 0.543 hal ini menunjukkan besarnya pengaruh kualitas produk 54,3% sedangkan sisanya 55,7% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.

Disimpulkan dari hasil Hasil penelitian lokasi strategis memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada Kios Unggas di Cinere Depok. Hasil data koefisien korelasi parsial lokasi strategis mempunyai hubungan yang sedang dan searah terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 0.464. Besarnya pengaruh lokasi strategis terhadap keputusan pembelian dalam hasil koefisien determinasi parsial memiliki hasil sebesar 0.216 hal ini menunjukkan besarnya pengaruh lokasi strategis 21,6% sedangkan sisanya 78,4% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.

Disimpulkan dari hasil Hasil penelitian kualitas produk dan lokasi strategis bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian produk pada Kios Unggas di Cinere Depok. Hasil data koefisien korelasi simultan hubungan yang kuat dan searah yaitu sebesar 0.808. Besarnya pengaruh kualitas produk dan lokasi strategis terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian produk pada Kios Unggas di Cinere Depok dalam hasil koefisien determinasi simultan memiliki hasil sebesar 0.653 hal ini menujukkan besarnya pengaruh kualitas produk dan lokasi strategis terhadap keputusan pembelian produk 65,3% sedangkan sisanya 34,7% lagi dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANDIENA MAHARANI - Personal Name
Student ID/NPM
01202140122
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M, - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Asrarudin, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.Mi, M.M - - Anggota/Penguji 2
Delila Rambe, SH.,M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-140
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail