PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KELURAHAN JATIMULYA – KOTA DEPOK

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KELURAHAN JATIMULYA – KOTA DEPOK

XML

SATRIA NUGROHO (01202140090) Pengaruh Brand Awareness dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pengguna Sepeda Motor Merek Honda di Kelurahan Jatimulya – Kota Depok dibawah bimbingan Ibu Dr. Muliyati, SPT., M.M.

Penelitian ini memiliki tujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness terhadap Loyalitas Pengguna sepeda motor merek Honda di Kelurahan Jatimulya - Kota Depok, 2) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pengguna sepeda motor merek Honda di Kelurahan Jatimulya - Kota Depok, 3) Untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pengguna sepeda motor merek Honda di Kelurahan Jatimulya - Kota Depok. Nilai t hitung variabel Brand Awareness (X1) terhadap Loyalitas Pengguna (Y) sebesar -2,146 < -2,001 maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya terdapat pengaruh signifikan antara Brand Awareness terhadap Loyalitas Pengguna secara parsial, meskipun arah pengaruhnya negatif. Keeratan hubungan antara Brand Awareness terhadap Loyalitas Pengguna sebesar 0,201 yang artinya Brand Awareness memiliki hubungan rendah terhadap Loyalitas secara parsial. Besarnya pengaruh Brand Awareness terhadap Loyalitas Pengguna sebesar 4%, sedangkan sisanya 96% dipengaruhi oleh faktor lain. Nilai t hitung variabel Persepsi Kualitas (X2) terhadap Loyalitas Pengguna (Y) sebesar 6,680 > 2,001 maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya terdapat pengaruh signifikan antara Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Pengguna secara parsial. Keeratan hubungan antara Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas sebesar 0,647 yang menunjukkan hubungan yang kuat secara parsial. Besarnya pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas sebesar 41,8%, sedangkan sisanya 58,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji F, tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai F hitung sebesar 24,442 > F tabel 3,16 maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya Brand Awareness (X1) dan Persepsi Kualitas (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pengguna (Y). Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasi simultan sebesar 0,679 yang berarti hubungan Brand Awareness dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas termasuk dalam kategori hubungan yang kuat secara simultan. Besarnya pengaruh kedua variabel tersebut terhadap Loyalitas adalah sebesar 46,2%, sedangkan sisanya 53,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SATRIA NUGROHO - Personal Name
Student ID/NPM
01202140090
Dosen Pembimbing
Dr. Muliyati, SPT.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuanm, S.E,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dadan Sundara, S.E., M.M. - - Anggota/Penguji 2
RUDI LAKSONO,S.E.,M.P - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-148
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail