PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN, CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA MARKETPLACE LAZADA GROUP DI SIMPANGAN DEPOK KELURAHAN JATIJAJAR

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN, CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA MARKETPLACE LAZADA GROUP DI SIMPANGAN DEPOK KELURAHAN JATIJAJAR

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty pada pengguna marketplace Lazada Group di wilayah Simpangan, Depok, Kelurahan Jatijajar. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 70 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, Customer Satisfaction dan Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kepuasan dan kepercayaan pelanggan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap platform Lazada. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi pihak manajemen Lazada dalam merumuskan strategi pemasaran yang berorientasi pada retensi pelanggan


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FERY DARMANSYAH - Personal Name
Student ID/NPM
01202140133
Dosen Pembimbing
RUDI LAKSONO S.E, M.P - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuanm, S.E,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, S.P .M,Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN PEMASARAN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-158
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail