Soft Copy
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN, CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA MARKETPLACE LAZADA GROUP DI SIMPANGAN DEPOK KELURAHAN JATIJAJAR
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty pada pengguna marketplace Lazada Group di wilayah Simpangan, Depok, Kelurahan Jatijajar. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 70 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, Customer Satisfaction dan Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kepuasan dan kepercayaan pelanggan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap platform Lazada. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi pihak manajemen Lazada dalam merumuskan strategi pemasaran yang berorientasi pada retensi pelanggan
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FERY DARMANSYAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202140133
|
Dosen Pembimbing |
RUDI LAKSONO S.E, M.P - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuanm, S.E,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, S.P .M,Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN PEMASARAN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-158
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |