PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KONEKSI POLITIK, DAN INVENTORY INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2021)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KONEKSI POLITIK, DAN INVENTORY INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2021)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari corporate social responsibility, koneksi politik, dan inventory intensity terhadap agresivitas pajak. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021. Sampel penelitian ini berjumlah 22 perusahaan dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier bergandar dengan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa corporate social responsibility dan koneksi politik tidak berpengaruh terhadap agresivitas pajak. Sedangkan inventory intensity berpengaruh positif signifikan terhadap agresivitas pajak. Kemudian secara simultan diketahui bahwa corporate social responsibility, koneksi politik, dan inventory intensity berpenaruh positif signifikan terhadap agresivitas pajak.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DWINA MEILA AZIZAH - Personal Name
Student ID/NPM
02201940056
Dosen Pembimbing
Penguji
Ir. Widjanarko, M.Si,Ak - - Ketua Penguji/Penguji 1
Triyono Adi Tristanto, S.S.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Diah Nurdiana, S.E.,M.Ak - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS EKONOMI/AKUNTASI
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-053
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail