PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KATEGORI FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS: MASYARAKAT RW.12, KELURAHAN ABADIJAYA, KECAMATAN SUKMAJAYA, KOTA DEPOK, JAWA BARAT)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KATEGORI FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS: MASYARAKAT RW.12, KELURAHAN ABADIJAYA, KECAMATAN SUKMAJAYA, KOTA DEPOK, JAWA BARAT)

XML

Raka Yusron, NPM. 01202140002, Pengaruh Online customer review, Pomosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kategori Fashion pada E-commerce Shopee (Studi Kasus: Masyarakat RW.12, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat), dibawah bimbingan Bapak Dadan Sundara, S.E, M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online customer review, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kategori Fashion pada E-commerce Shopee secara parsial maupun simultan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi dan koefisien determinasi dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Jumlah populasi dalam penelitian ini berjumlah 93 orang yang merupakan Masyarakat Rw.12, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Teknik purposive sampling.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial yang dapat dilihat dari hasil uji t yang menunjukan bahwa variabel Online customer review (6,201 > 1,987) dan sig 0,000 < 0,050 menggambarkan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan variabel Promosi (6,735 > 1.987) dan sig 0,000 < 0,050 menggambarkan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Harga (5,156 > 1.987) dan sig 0,000 < 0,050 menggambarkan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel bebas Online customer review, Promosi dan Harga (43,005 > 2,707) dan sig 0,000 < 0,050 menggambarkan Online customer review, Promosi dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RAKA YUSRON - Personal Name
Student ID/NPM
01202140002
Dosen Pembimbing
Dadan Sundara, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Romli, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Febryano Manggala Putra, B.BA, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
RUDI LAKSONO,S.E.,M.P - - Anggota/Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-166
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail