ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI

XML

Tomas (NPM. 01201640149) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Xiaomi, Dibawah
Bimbingan Bapak Junias Robert Gultom ,S.E, M.M.
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap
keputusan pembelian smartphone merk xiaomi 2) Untuk mengetahui
pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merk
xiaomi 3) Untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian smartphone merk xiaomi, dengan jumlah sampel
sebanyak 40orang dengan tekhnik pengambilan sampel yang digunakan
yaitu google form. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan
software SPSS v24
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa
Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Smartphone Merek Xiaomi. Hal ini dibuktikan dengan hasil analisis uji T
dengan nilai thitung > ttabel (2.933 > 2.0219) dan nilai sig. 0,006 < 0,05.
Dan hasil koefisien korelasi sebesar 0,722, dengan tingkat keeratan
hubungan kuat. Kemudian besarnya pengaruh dalam koefisien
determinasi sebesar 52,2% dan sisanya 47,8% dipengaruhi faktor lain
atau diluar Harga.
Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian Smartphone Merek Xiaomi. Hal ini dibuktikan dengan hasil
analisis uji T dengan nilai thitung > ttabel (4,360 > 2.0219) dan nilai sig.
0,000 < 0,05. Dan hasil koefisien korelasi sebesar 0,781, dengan tingkat
keeratan hubungan kuat. Kemudian besarnya pengaruh dalam
koefisien determinasi sebesar 61,1% dan sisanya 38,9% dipengaruhi
faktor lain atau diluar Harga.
Harga dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian Smartphone Merek Xiaomi. Hal ini dibuktikan
dengan hasil analisis uji F dengan nilai fhitung > ttabel (40,041 > 3,25) dan
nilai sig. 0,000 < 0,05. Dan hasil koefisien korelasi sebesar 0,827,
dengan tingkat keeratan hubungan kuat. Kemudian besarnya pengaruh
dalam koefisien determinasi sebesar 68,4% dan sisanya 31,6%
dipengaruhi faktor lain atau diluar Harga


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
TOMAS - Personal Name
Student ID/NPM
01201640149
Dosen Pembimbing
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir.H.Dodi Wahab,MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, S.P., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-174
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail