Soft Copy
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957 JAKARTA
XML
DESSY NURSAFITRI (NPM : 01202140058). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957. Skripsi Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Pemasaran. Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 Jakarta 2025. Dibawah bimbingan Ba pak Junias Robert Gultom SE.MM.
Tujuan Penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Konsumen Melalui Tiktok Shop pada Mahasiswa IBI Kosgoro 1957 Jakarta, (2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen Melalui Tiktok Shop pada Mahasiswa IBI Kosgoro 1957 Jakarta, (3) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen Melalui Tiktok Shop pada Mahasiswa IBI Kosgoro 1957 Jakarta.
Hasil Uji T (Kualitas Produk) thitung 3,258 > ttabel 1,99897 maka H0 ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Konsumen. Nilai koefesien korelasi sebesar 0,693 dan koefisien determinasi 0,480 besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Konsumen yaitu 48%. Sedangkan sisanya 52% (100%-48%) dipengaruhi oleh faktor – faktor lain.
Hasil Uji T (Kualitas Pelayanan) thitung 3,392 > ttabel 1,99897 maka H0 ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen. Nilai korelasi 0,697. Hasil uji koefisien determinasi atau besarnya pengaruh antara Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen yaitu sebesar 48,6%. Sedangkan sisanya 51,4% (100%-48,6%) dipengaruhi oleh faktor – faktor lain
Hasil Uji F diperoleh nilai fhitung 39,202 > ftabel 3,148 maka H0 ditolak dan Ha diterima artinya bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama terhadap Minat Pembelian Konsumen. Hasil uji koefisien korelasi secara simultan yang diperoleh dari olah data dapat dijelaskan bahwa nilai koefisien korelasi Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan menghasilkan hubungan yang kuat dan positif pada Minat Pembelian Konsumen dengan nilai korelasi 0,750. Hasil uji koefisien determinasi atau besarnya pengaruh pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian yaitu sebesar 56,2%. Sedangkan sisanya 43,8% (100%-56,2%) dipengaruhi oleh variabel lain
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DESSY NURSAFITRI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202140058
|
Dosen Pembimbing |
Junias Robert Gultom ,S.E , MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Prof.Dr.H.Muh.Nur Sadik,MPM. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dadan Sundara S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, S.P .M,Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57182
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |