PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957 JAKARTA

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957 JAKARTA

XML

DESSY NURSAFITRI (NPM : 01202140058). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957. Skripsi Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Pemasaran. Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 Jakarta 2025. Dibawah bimbingan Ba pak Junias Robert Gultom SE.MM.
Tujuan Penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Konsumen Melalui Tiktok Shop pada Mahasiswa IBI Kosgoro 1957 Jakarta, (2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen Melalui Tiktok Shop pada Mahasiswa IBI Kosgoro 1957 Jakarta, (3) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen Melalui Tiktok Shop pada Mahasiswa IBI Kosgoro 1957 Jakarta.
Hasil Uji T (Kualitas Produk) thitung 3,258 > ttabel 1,99897 maka H0 ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Konsumen. Nilai koefesien korelasi sebesar 0,693 dan koefisien determinasi 0,480 besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Konsumen yaitu 48%. Sedangkan sisanya 52% (100%-48%) dipengaruhi oleh faktor – faktor lain.
Hasil Uji T (Kualitas Pelayanan) thitung 3,392 > ttabel 1,99897 maka H0 ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen. Nilai korelasi 0,697. Hasil uji koefisien determinasi atau besarnya pengaruh antara Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Konsumen yaitu sebesar 48,6%. Sedangkan sisanya 51,4% (100%-48,6%) dipengaruhi oleh faktor – faktor lain
Hasil Uji F diperoleh nilai fhitung 39,202 > ftabel 3,148 maka H0 ditolak dan Ha diterima artinya bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama terhadap Minat Pembelian Konsumen. Hasil uji koefisien korelasi secara simultan yang diperoleh dari olah data dapat dijelaskan bahwa nilai koefisien korelasi Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan menghasilkan hubungan yang kuat dan positif pada Minat Pembelian Konsumen dengan nilai korelasi 0,750. Hasil uji koefisien determinasi atau besarnya pengaruh pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian yaitu sebesar 56,2%. Sedangkan sisanya 43,8% (100%-56,2%) dipengaruhi oleh variabel lain


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DESSY NURSAFITRI - Personal Name
Student ID/NPM
01202140058
Dosen Pembimbing
Junias Robert Gultom ,S.E , MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Prof.Dr.H.Muh.Nur Sadik,MPM. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dadan Sundara S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, S.P .M,Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57182
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail