Soft Copy
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI DAN FASILITAS PER PARKIRAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MALL MARGO CITY DEPOK JUDUL
XML
ADHITYA YOSINOVARWAN, NPM : 01201840225 “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Sistem Pembayaran Non Tunai dan Fasilitas Perparkiran Terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok”. Dibawah bimbingan Ibu Eny Widayati S.Mi,MM.
Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok (2) untuk mengetahui pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan GoJek di Mall Margo City Depok (3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok 0,861 artinya Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,742 atau 74,2%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok 0,792 artinya Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,627 atau 62.7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,874. Artinya Kualitas Layanan dan Fasilitas mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok sebesar 76,4% dan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ADHITYA YOSINOVARWAN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840225
|
Dosen Pembimbing |
Adhitya Yosinovarwan - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
ir.Dodi Wahab,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
TAGOR RAMBE SE.MM - - Anggota/Penguji 2 Ir.Marsadi Aras M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
MANAJEMEN/FAKULTAS EKONOMI
|
Kontributor | |
Bahasa |
English
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-174
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |