ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI DAN FASILITAS PER PARKIRAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MALL MARGO CITY DEPOK JUDUL

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI DAN FASILITAS PER PARKIRAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MALL MARGO CITY DEPOK JUDUL

XML

ADHITYA YOSINOVARWAN, NPM : 01201840225 “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Sistem Pembayaran Non Tunai dan Fasilitas Perparkiran Terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok”. Dibawah bimbingan Ibu Eny Widayati S.Mi,MM.
Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok (2) untuk mengetahui pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan GoJek di Mall Margo City Depok (3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok 0,861 artinya Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,742 atau 74,2%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok 0,792 artinya Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,627 atau 62.7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,874. Artinya Kualitas Layanan dan Fasilitas mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Mall Margo City Depok sebesar 76,4% dan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ADHITYA YOSINOVARWAN - Personal Name
Student ID/NPM
01201840225
Dosen Pembimbing
Adhitya Yosinovarwan - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
ir.Dodi Wahab,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
TAGOR RAMBE SE.MM - - Anggota/Penguji 2
Ir.Marsadi Aras M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
MANAJEMEN/FAKULTAS EKONOMI
Kontributor
Bahasa
English
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-174
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail