Soft Copy
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KESEHATAN DI TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT KELURAHAN KEBAGUSAN
XML
Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kesehatan Di Tokopedia Pada Masyarakat Kelurahan Kebagusan, di bawah bimbingan Bapak Junias Robert, S,E.M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kesehatan di Tokopedia pada Masyarakat Kelurahan Kebagusan. Dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 50 responden dan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS v26. Berdasarkan hasil peneltian Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil Uji T dengan nilai (thitung 2,831 > ttabel 2,013) dan nilai sig < 0,05 (0,007 < 0,05). Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil Uji T dengan nilai (thitung 2,735 > ttabel 2,013) dan nilai sig < 0,05 (0,009 < 0,05) . Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil Uji T dengan nilai (thitung 2,344 > ttabel 2,013) dan nilai sig < 0,05 (0,023 < 0,05).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
HAFIYYAN MALIK ALGANI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202147002
|
Dosen Pembimbing |
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dadan Sundara, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Febryano Manggala Putra, BBA., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-194
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |