Soft Copy
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA TBK CIPLAZ DEPOK
XML
Penelitian ini memiliki tujuan ; 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Ramayana lestasi sentosa cabang ciplaz Depok,2) Untuk mengetahu pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di PT Ramayana lestari sentosa cabang ciplaz Depok ,3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di PT Ramayana lestari Sentosa cabang ciplaz Depok. Hasil nilai t hitung > t tabel ( 7,087 >1,933 ) maka Ho ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan. Dilihat dari koefisien korelasi sebesar 0,251 hal ini menunjukkan ada hubungan kuat dan positif serta dari koefisien determinasi diperoleh sebesar 0, 911 % yang berarti besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan sebesar 91,1% sedangkan sisahnya 8,9 % dipengaruhi faktor lainnya.
Dan nilai t hitung > t tabel ( 31,693 >1,933) dimana Ho ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan bahwa kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan sedangkan tingkat keeratanya diperoleh sebesar 0,515 yang menunjukkan ada hubungan yang cukup kuat dan positif serta besarnya pengaruh diperoleh sebesar 0,783 yang berarti besarnya pengaruh Kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 78,3% sedangkan sisahnya 21,7% dipengaruhi faktor lainnya Hasil nilai Fhitung > Ftabel ( 552,422 > 3, 12) dimana Ho ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan , sedangkan tingkat keeratan diperoleh sebesar 0, 750 yang menunjukan ada hubungan kuat dan positif serta besarnya pengaruh diperoleh sebesar 0, 563 % yang berarti kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 56,3% sedangkan sisahnya 43,7 % dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
LINTANG MADINATUL ILMI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202140025
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M, - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Muliyati,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dadan Sundara S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 RUDI LAKSONO S.E, M.P - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-199
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |