PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA TBK CIPLAZ DEPOK

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA TBK CIPLAZ DEPOK

XML

Penelitian ini memiliki tujuan ; 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Ramayana lestasi sentosa cabang ciplaz Depok,2) Untuk mengetahu pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di PT Ramayana lestari sentosa cabang ciplaz Depok ,3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di PT Ramayana lestari Sentosa cabang ciplaz Depok. Hasil nilai t hitung > t tabel ( 7,087 >1,933 ) maka Ho ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan. Dilihat dari koefisien korelasi sebesar 0,251 hal ini menunjukkan ada hubungan kuat dan positif serta dari koefisien determinasi diperoleh sebesar 0, 911 % yang berarti besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan sebesar 91,1% sedangkan sisahnya 8,9 % dipengaruhi faktor lainnya.

Dan nilai t hitung > t tabel ( 31,693 >1,933) dimana Ho ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan bahwa kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan sedangkan tingkat keeratanya diperoleh sebesar 0,515 yang menunjukkan ada hubungan yang cukup kuat dan positif serta besarnya pengaruh diperoleh sebesar 0,783 yang berarti besarnya pengaruh Kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 78,3% sedangkan sisahnya 21,7% dipengaruhi faktor lainnya Hasil nilai Fhitung > Ftabel ( 552,422 > 3, 12) dimana Ho ditolak dan Ha diterima, ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan , sedangkan tingkat keeratan diperoleh sebesar 0, 750 yang menunjukan ada hubungan kuat dan positif serta besarnya pengaruh diperoleh sebesar 0, 563 % yang berarti kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 56,3% sedangkan sisahnya 43,7 % dipengaruhi oleh faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
LINTANG MADINATUL ILMI - Personal Name
Student ID/NPM
01202140025
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M, - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Muliyati,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dadan Sundara S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
RUDI LAKSONO S.E, M.P - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS EKONOMI/MANAJEMEN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-199
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail