PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI LINGKUNGAN KELURAHAN SRENGSENG SAWAH JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI LINGKUNGAN KELURAHAN SRENGSENG SAWAH JAKARTA SELATAN

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di lingkungan Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Model penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1) dan Brand Image (X2), serta variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y).
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga Kelurahan Srengseng Sawah yang berjumlah sekitar 73.000 jiwa, sedangkan sampel diambil sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling, yaitu konsumen yang sudah pernah membeli motor Honda.

Berdasarkan hasil pengujian data dengan SPSS 27, diketahui bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,002 < 0,05, dan Brand Image juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,001 < 0,05. Secara simultan, Kualitas Produk dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen motor Honda di lingkungan Kelurahan Srengseng Sawah dengan nilai sig 0,001 < 0,05.

Berdasarkan hasil penelitian ini, perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan kualitas produk, terutama pada aspek daya tahan rangka dan kenyamanan berkendara jangka panjang. Selain itu, perusahaan perlu menjaga serta memperkuat citra merek melalui promosi yang konsisten dan layanan purna jual yang optimal agar kepercayaan konsumen tetap terjaga.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
NUR ARIFIN - Personal Name
Student ID/NPM
01202140154
Dosen Pembimbing
Dadan Sundara, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Tagor Rambe, S.E., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe, SH.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuanm, S.E,M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-211
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail