STRATEGI BAURAN PROMOSI BRAND LA SENZA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SEASON SPRING COLLECTION 2024

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI BAURAN PROMOSI BRAND LA SENZA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SEASON SPRING COLLECTION 2024

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis mengetahui mengenai strategi dan hambatan bauran promosi Brand La Senza dalam meningkatkan penjualan pada Season Spring Collection 2024. Salah satu pendekatan yang banyak digunakan adalah bauran promosi (promotion mix), yaitu kombinasi dari berbagai elemen komunikasi pemasaran, seperti iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, dan penjualan pribadi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode wawancara mendalam sebagai teknik pengumpulan data utama.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bauran promosi yang diterapkan oleh La Senza dalam campagin Spring Collection 2024 menunjukkan pendekatan yang komprehensif, dengan kombinasi iklan digital, promosi penjualan, hubungan masyarakat, personal selling, dan pemasaran langsung. Pendekatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga membangun brand image yang lebih emosional dan relevan dengan perempuan Indonesia masa kini. Persaingan ketat di pasar fashion intimate dan keterbatasan dalam segmentasi pemasaran langsung turut memengaruhi keberhasilan campagin secara menyeluruh. Oleh karena itu, ke depan La Senza perlu memperkuat integrasi lintas kanal, mempertajam personalisasi pesan, dan meningkatkan diferensiasi emosional agar strategi promosi tidak hanya berdampak pada awareness, tetapi juga berkelanjutan dalam mendorong loyalitas dan pertumbuhan penjualan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Miftahul Jannah - Personal Name
Student ID/NPM
03202140086
Dosen Pembimbing
Rezzi Nanda Barizki S.I.Kom.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Misnan, S.S.,M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iswahyu Pranawukir, S.Sn., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Dr. Hiswanti, S.Sos.M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-302
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail