Soft Copy
STRATEGI BAURAN PROMOSI BRAND LA SENZA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SEASON SPRING COLLECTION 2024
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis mengetahui mengenai strategi dan hambatan bauran promosi Brand La Senza dalam meningkatkan penjualan pada Season Spring Collection 2024. Salah satu pendekatan yang banyak digunakan adalah bauran promosi (promotion mix), yaitu kombinasi dari berbagai elemen komunikasi pemasaran, seperti iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, dan penjualan pribadi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode wawancara mendalam sebagai teknik pengumpulan data utama.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bauran promosi yang diterapkan oleh La Senza dalam campagin Spring Collection 2024 menunjukkan pendekatan yang komprehensif, dengan kombinasi iklan digital, promosi penjualan, hubungan masyarakat, personal selling, dan pemasaran langsung. Pendekatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga membangun brand image yang lebih emosional dan relevan dengan perempuan Indonesia masa kini. Persaingan ketat di pasar fashion intimate dan keterbatasan dalam segmentasi pemasaran langsung turut memengaruhi keberhasilan campagin secara menyeluruh. Oleh karena itu, ke depan La Senza perlu memperkuat integrasi lintas kanal, mempertajam personalisasi pesan, dan meningkatkan diferensiasi emosional agar strategi promosi tidak hanya berdampak pada awareness, tetapi juga berkelanjutan dalam mendorong loyalitas dan pertumbuhan penjualan.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
Miftahul Jannah - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
03202140086
|
| Dosen Pembimbing |
Rezzi Nanda Barizki S.I.Kom.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Misnan, S.S.,M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iswahyu Pranawukir, S.Sn., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Dr. Hiswanti, S.Sos.M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
| Edisi |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
| Edisi |
Unpublished
|
| Subyek | |
| No Panggil |
2025-57-302
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |







