STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT CETAKERS DIGITAL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT CETAKERS DIGITAL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan yang dilakukan Cetakers Digital yang merupakan salah satu program yang dijalankan oleh Divisi Marketing Communication di Cetakers Digital. Strategi yang dipilih tersebut harus tepat dan sesuai dengan karakter khalayak sasaran dari perusahaan itu. Strategi yang digunakan penulis adalah Strategi Customer Relationship Management yang masuk dalam kegiatan Stakeholder Relation, dengan memadukan berbagai macam kegiatan seperti pembuatan event & experience bagi pelanggan dan strategi komunikasi dalam pemanfaatan media sosial untuk pengelolaan pelanggan. Strategi ini dianggap paling efektif untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Sifat penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, yang merupakan metode dalam meneliti suatu kondisi atau sistem suatu peristiwa.
Dalam hal ini Cetakers Digital telah menyadari akan hadirnya para pelaku usaha baru yang semakin kompetitif yang tentu akan menjadi saingannya dan dapat menjadi sebuah ancaman bagi kelangsungan perusahaan dan harus dapat membuat terobosan strategi untuk dapat mempertahankan serta meningkatkan loyalitas pelanggannya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANDRI ARYANTO - Personal Name
Student ID/NPM
03201640027
Dosen Pembimbing
Rezzi Nanda Barizki S.I.Kom.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Agus Hitopa Sukma, S.H M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
MAYANG RIYANTIE,S.I.KOM.,M.I.KOM - - Anggota/Penguji 2
Alamsyah, S.Sos.,M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-322
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail