Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL RAJAWALI JAKARTA
XML
Persaingan dunia bisnis saat ini makin ketat. Hal ini juga dirasakan para pelaku bisnis di bidang jasa perbaikan mobil seperti pemilik-pemilik bengkel di Jakarta Bengkel Rajawali adalah salah satu bengkel yang ada di Jakarta saat ini. Bengkel Rajawali harus mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggannya. Rajawali harus membuat beberapa perbaikan dan inovasi yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SEPUROHIM - Personal Name
|
Student ID/NPM |
200940060
|
Dosen Pembimbing |
Rahmat Jaya, SE. MSi - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, S.E., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Prof. Dr. M. Nur Sadik, MPM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 001
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...