PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL RAJAWALI JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL RAJAWALI JAKARTA

XML

Persaingan dunia bisnis saat ini makin ketat. Hal ini juga dirasakan para pelaku bisnis di bidang jasa perbaikan mobil seperti pemilik-pemilik bengkel di Jakarta Bengkel Rajawali adalah salah satu bengkel yang ada di Jakarta saat ini. Bengkel Rajawali harus mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggannya. Rajawali harus membuat beberapa perbaikan dan inovasi yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SEPUROHIM - Personal Name
Student ID/NPM
200940060
Dosen Pembimbing
Rahmat Jaya, SE. MSi - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, S.E., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Prof. Dr. M. Nur Sadik, MPM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 001
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail