Text
PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSJAKARTA
XML
Hasil penelitian dapat diinterprestasi bahwa hasil sebesar 0.796, berarti korelasi antara pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen erat dan positif. sedangkan sesarnya pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Transjakarta sebesar 63.30%, sedangkan sisanya yang 36.70% lagi dipengaruhi faktor lain seperti promosi, harga, kualitas, ketersediaan bus dan lain-lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
I GEDE DIATMIKA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
200940021
|
Dosen Pembimbing |
Wishman Siregar, S.E, M.E - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
prof. Dr. M. Nur Sadik, M.PA - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 002
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...