PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSJAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSJAKARTA

XML

Hasil penelitian dapat diinterprestasi bahwa hasil sebesar 0.796, berarti korelasi antara pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen erat dan positif. sedangkan sesarnya pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Transjakarta sebesar 63.30%, sedangkan sisanya yang 36.70% lagi dipengaruhi faktor lain seperti promosi, harga, kualitas, ketersediaan bus dan lain-lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
I GEDE DIATMIKA - Personal Name
Student ID/NPM
200940021
Dosen Pembimbing
Wishman Siregar, S.E, M.E - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
prof. Dr. M. Nur Sadik, M.PA - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 002
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail