Text
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI GIV (Studi Kasus Warga RW 03 Kelurahan Dukuh Jakarta Timur)
XML
Dari hasil pengolahan data di peroleh korelasi Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,482 berarti variabel Promosi memiliki korelasi sedan atau cukup erat. Untuk mengetahui besarnya Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi GIV di peroleh sebesar 0,201 atau 20l10% sedangkan sisanya 79,90% di pengaruhi oleh faktor lain seperti kualitas, citra merek,pelayanan purna jual dan lain-lain
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SHOFI AYU LESTARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040089
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2 Bernardus Wishman Siregar, SE, ME - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 023
|
Copyright | |
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...