PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI GIV (Studi Kasus Warga RW 03 Kelurahan Dukuh Jakarta Timur)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI GIV (Studi Kasus Warga RW 03 Kelurahan Dukuh Jakarta Timur)

XML

Dari hasil pengolahan data di peroleh korelasi Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,482 berarti variabel Promosi memiliki korelasi sedan atau cukup erat. Untuk mengetahui besarnya Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi GIV di peroleh sebesar 0,201 atau 20l10% sedangkan sisanya 79,90% di pengaruhi oleh faktor lain seperti kualitas, citra merek,pelayanan purna jual dan lain-lain


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SHOFI AYU LESTARI - Personal Name
Student ID/NPM
201040089
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2
Bernardus Wishman Siregar, SE, ME - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 023
Copyright
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail