PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN MIE AYAM 88 CIJANTUNG JAKARTA TIMUR

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN MIE AYAM 88 CIJANTUNG JAKARTA TIMUR

XML

Data yang berasil dikumpulkan dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan computer kemudian memeriksa seluruh hasil kuessioner yang telah di sebarkan kepada responden, kemudian ditabulisikan data data yang berupa angka (kuantatif) dan output SPSS versi 21'.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
NURUL ISNEINI AZIZAH - Personal Name
Student ID/NPM
201040210
Dosen Pembimbing
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir.H.Dodi Wahab,MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe, SH.MM - - Anggota/Penguji 2
Rahmat Jaya,SE.MSI - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 013
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail