Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN MIE AYAM 88 CIJANTUNG JAKARTA TIMUR
XML
Data yang berasil dikumpulkan dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan computer kemudian memeriksa seluruh hasil kuessioner yang telah di sebarkan kepada responden, kemudian ditabulisikan data data yang berupa angka (kuantatif) dan output SPSS versi 21'.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
NURUL ISNEINI AZIZAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040210
|
Dosen Pembimbing |
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir.H.Dodi Wahab,MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe, SH.MM - - Anggota/Penguji 2 Rahmat Jaya,SE.MSI - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 013
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...