PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELAIN MOTOR HONDA PADA PT. WAHANA MAKMUR SEJATI CABANG KELAPA GADING

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELAIN MOTOR HONDA PADA PT. WAHANA MAKMUR SEJATI CABANG KELAPA GADING

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas dan iklan terhadap keputusan pembelian. penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan objek-objek yang berhubungan untuk pengambilan keputusan yang bersifat umum. populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang telah membeli sepeda motor Honda di PT. Wahana Makmur Sejati Cabang Kelapa Gading. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang yang diambil secara Non Probability Sampling dan jenis sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuersioner.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SYAIDAH SYAHLAH - Personal Name
Student ID/NPM
201040183
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2
ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 004
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail