Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELAIN MOTOR HONDA PADA PT. WAHANA MAKMUR SEJATI CABANG KELAPA GADING
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas dan iklan terhadap keputusan pembelian. penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan objek-objek yang berhubungan untuk pengambilan keputusan yang bersifat umum. populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang telah membeli sepeda motor Honda di PT. Wahana Makmur Sejati Cabang Kelapa Gading. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang yang diambil secara Non Probability Sampling dan jenis sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuersioner.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SYAIDAH SYAHLAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040183
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2 ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 004
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...