PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL GRAND LESTARI PALEMBANG

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL GRAND LESTARI PALEMBANG

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Lestari Palembang, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Lestari Palembang, dan pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Lestari Palembang.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
MUHID RUMASORENG - Personal Name
Student ID/NPM
200940018
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Tagor Rambey. SE., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 2
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 017
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail