Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL GRAND LESTARI PALEMBANG
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Lestari Palembang, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Lestari Palembang, dan pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Lestari Palembang.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
MUHID RUMASORENG - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
200940018
|
| Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Tagor Rambey. SE., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 2 Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
| Edisi |
Unpublished
|
| Subyek | |
| No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 017
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...







