Text
PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT ASTRA HONDA MOTOR SUNTER)
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan iklam terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis deskritif, yaitu penelitian yang menggambarkan obyek-obyek yang berhubungn dengan keputusan yang bersifat umum. Populasi dalam penelitin ini adalah semua orang yang akan dan yang membeli sepeda motor Honda di PT Asra Honda Sunter. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang yang telah membeli sepeda motor Honda si PT Astra Honda Motor Sunter yang diambil secara Non Probability Sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan koesioner
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ALVA VIRGON HUTABARAT - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201247031
|
Dosen Pembimbing |
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2 Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 011
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...