PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT ASTRA HONDA MOTOR SUNTER)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT ASTRA HONDA MOTOR SUNTER)

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan iklam terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis deskritif, yaitu penelitian yang menggambarkan obyek-obyek yang berhubungn dengan keputusan yang bersifat umum. Populasi dalam penelitin ini adalah semua orang yang akan dan yang membeli sepeda motor Honda di PT Asra Honda Sunter. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang yang telah membeli sepeda motor Honda si PT Astra Honda Motor Sunter yang diambil secara Non Probability Sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan koesioner


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ALVA VIRGON HUTABARAT - Personal Name
Student ID/NPM
01201247031
Dosen Pembimbing
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2
Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 011
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail