Text
PENGARUH PROMOSI INTERNAL DAN PELAYANAN CANVASSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Distribusi Voucer Nusantara Cluster Depok -B)
XML
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa skor rata-rata jawaban responden tentang promosi internal terhadap keputusan pembelian produk indosat adalah alaternatif jawaban B (baik), yaitu sebesar 33%. Sedangkan dari hasil pengolahan data diperoleh koralasinya sebesar 0,874. Artinya promosi internal mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap keputusan pembelian produk indosat. Sedangkan besarnya pengaruh promosi internal terhadap keputusan pembelian sebesar 76,30%, dan sisanya dipengaruhi variabel lain misalnya harga, distribusi, tempat, pelayanan dan lain-lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
BILLY HEZRONT UJUNG - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040095
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin H, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Anggota/Penguji 2 Ir. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 005
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...