PENGARUH PROMOSI INTERNAL DAN PELAYANAN CANVASSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Distribusi Voucer Nusantara Cluster Depok -B)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROMOSI INTERNAL DAN PELAYANAN CANVASSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Distribusi Voucer Nusantara Cluster Depok -B)

XML

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa skor rata-rata jawaban responden tentang promosi internal terhadap keputusan pembelian produk indosat adalah alaternatif jawaban B (baik), yaitu sebesar 33%. Sedangkan dari hasil pengolahan data diperoleh koralasinya sebesar 0,874. Artinya promosi internal mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap keputusan pembelian produk indosat. Sedangkan besarnya pengaruh promosi internal terhadap keputusan pembelian sebesar 76,30%, dan sisanya dipengaruhi variabel lain misalnya harga, distribusi, tempat, pelayanan dan lain-lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
BILLY HEZRONT UJUNG - Personal Name
Student ID/NPM
201040095
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin H, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Anggota/Penguji 2
Ir. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 005
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail