PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU PERDANA INDOSAT IM3 (STUDI KASUS : PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN INSTITUSI BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957, JAKARTA)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU PERDANA INDOSAT IM3 (STUDI KASUS : PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN INSTITUSI BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957, JAKARTA)

XML

Dari hasil pengolaan data di peroleh korelsinya sebesar 0.829 berarti variabel iklan dan citra merek korelasinya berdistribusi sangat kuat dan positif. Untuk mengetahui besarnya pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan pembeli kartu perdana Indosat IM3 yakni diperoleh sebesar 0.6880 atau 68,80%. Hal ini menunjukan bahwa besarnya pengaruh iklan dan citra mereka terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat IM3 sebesar 68,80%, sedangkan sisanya 31,20% di pengaruhi oleh faktor lainnya seperti lokasi, disteribusi, keberadaan produk, harga, pelayanan dan lain-lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DIO ADITY PRASETIO - Personal Name
Student ID/NPM
201040189
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Anggota/Penguji 2
Bernandus Wishman Siregar SE.M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 016
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail