Text
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU PERDANA INDOSAT IM3 (STUDI KASUS : PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN INSTITUSI BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957, JAKARTA)
XML
Dari hasil pengolaan data di peroleh korelsinya sebesar 0.829 berarti variabel iklan dan citra merek korelasinya berdistribusi sangat kuat dan positif. Untuk mengetahui besarnya pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan pembeli kartu perdana Indosat IM3 yakni diperoleh sebesar 0.6880 atau 68,80%. Hal ini menunjukan bahwa besarnya pengaruh iklan dan citra mereka terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat IM3 sebesar 68,80%, sedangkan sisanya 31,20% di pengaruhi oleh faktor lainnya seperti lokasi, disteribusi, keberadaan produk, harga, pelayanan dan lain-lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DIO ADITY PRASETIO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040189
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Anggota/Penguji 2 Bernandus Wishman Siregar SE.M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 016
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...