PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP BLACKBERRY PADA MASYARAKAT DESA MEDANGASEM KEC. JAYAKERTA KARAWANG

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP BLACKBERRY PADA MASYARAKAT DESA MEDANGASEM KEC. JAYAKERTA KARAWANG

XML

Untuk teknik pengolahan dan analisis data, penulis mengolah data yang berhasil di kumpulkan dan di susun dalam bentuk tabel (tabulasi data) kemudian dengan menggunakan SPPS versi 21 untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry pada masyarakat Desa Medangasem Kec.Jayakerta Karawang


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
REVA YULIAN MAWARNI - Personal Name
Student ID/NPM
2010-40-085
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 2
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 008
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail