PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KELURAHAN TEGAL PARANG JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KELURAHAN TEGAL PARANG JAKARTA SELATAN

XML

Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian 0.906 berarti variabel harga memiliki korelasi sangat kuat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga kepada keputusan pembelian sepeda motor honda beat diperoleh sebesar 0,3359 atau 33,59% sedangkan sisanya 66,41% dipengaruhi oleh faktor lain seperti kualias iklan, promosi, pelayanan purna jual dan lain-lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
NURHASANAH - Personal Name
Student ID/NPM
201040080
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 2
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 010
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail