Text
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KELURAHAN TEGAL PARANG JAKARTA SELATAN
XML
Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian 0.906 berarti variabel harga memiliki korelasi sangat kuat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga kepada keputusan pembelian sepeda motor honda beat diperoleh sebesar 0,3359 atau 33,59% sedangkan sisanya 66,41% dipengaruhi oleh faktor lain seperti kualias iklan, promosi, pelayanan purna jual dan lain-lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
NURHASANAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040080
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 2 Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 010
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...