PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR INDOMLIK PADA MASYARAKAT RT 04 DAN RT 05 EW 11 KELURAHAN HARJAMUKTI, KECAMATAN DIMANGGIS, KOTA DEPOK

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR INDOMLIK PADA MASYARAKAT RT 04 DAN RT 05 EW 11 KELURAHAN HARJAMUKTI, KECAMATAN DIMANGGIS, KOTA DEPOK

XML

Hasil analisis menyatakan bahwa Harga terhadap keputusan pembelian dari hasil diperoleh terdapat hubungan sebesar (0,721), artinya mempunyai hubungan yang erat dan arah postif antara harga terhadap keputusan pembelian. selanjutnya diperoleh hasil bahwa terdapat hubungan sebesar (0,635), artinya mempunyai hubungan yang erat dan arah positif antara promosi terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya diperoleh hasil bahwa variabel bebas terdapat hubungan besar (0,652), artinya mempunyai hubungan yang erat dan arah positif harga terhadap promosi


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
YUSUF IHZA TRIARDHANA - Personal Name
Student ID/NPM
200740002
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 2
Bernardus Wishman Siregar, SE, ME - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 019
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail