PENGARUH DESAIN PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKLAT MEREK MONGGO (Studi Kasus Pada Konsumen Supermarket Kemchicks Kemang)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKLAT MEREK MONGGO (Studi Kasus Pada Konsumen Supermarket Kemchicks Kemang)

XML

Desain produk menunjukan koefisien regresi paling besar. Desain produk menjadi salah satu faktor yang penting yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian produk coklat merek monggo pada konsumen supermarket kemchicks kemang. Faktor kedua adalah merek yang berpengaruh terhadap koefisien determinasi (adjustedR2) sebesar 0,433 atau 43,3 persen artinya model koefisien determinasi sudah cukup bagus. Kedua variabel independen dalam penelitian ini dapat menjelaskan 43,3 persen dari variabel keputusan pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 52,7 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar ke dua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
YULIANA - Personal Name
Student ID/NPM
201040039
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Bernardus Wishman Siregar, SE, ME - - Anggota/Penguji 2
Ir. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 018
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail