Text
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKLAT MEREK MONGGO (Studi Kasus Pada Konsumen Supermarket Kemchicks Kemang)
XML
Desain produk menunjukan koefisien regresi paling besar. Desain produk menjadi salah satu faktor yang penting yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian produk coklat merek monggo pada konsumen supermarket kemchicks kemang. Faktor kedua adalah merek yang berpengaruh terhadap koefisien determinasi (adjustedR2) sebesar 0,433 atau 43,3 persen artinya model koefisien determinasi sudah cukup bagus. Kedua variabel independen dalam penelitian ini dapat menjelaskan 43,3 persen dari variabel keputusan pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 52,7 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar ke dua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
YULIANA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040039
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Bernardus Wishman Siregar, SE, ME - - Anggota/Penguji 2 Ir. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 018
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...