Text
PENGARUH IKLAN DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG PADA BANK BRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BRI UNIT TANAH MERDEKA JAKARTA TIMUR)
XML
Dari hasil pengolahan data diperoleh kolerasi pengaruh iklan terhadap minat menabung sebesar 0.879 berarti variabel iklan memiliki kolerasi yang sangat erat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh terhadap minat menabung bank BRI diperoleh sebesar 0.773 atau 77,30% sedangkan sisanya 22.70% dipengaruhi oleh variabel - variabel lain diluar penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
HERLIN LUKMA YULIANA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040093
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 009
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...