PENGARUH IKLAN DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG PADA BANK BRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BRI UNIT TANAH MERDEKA JAKARTA TIMUR)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH IKLAN DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG PADA BANK BRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BRI UNIT TANAH MERDEKA JAKARTA TIMUR)

XML

Dari hasil pengolahan data diperoleh kolerasi pengaruh iklan terhadap minat menabung sebesar 0.879 berarti variabel iklan memiliki kolerasi yang sangat erat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh terhadap minat menabung bank BRI diperoleh sebesar 0.773 atau 77,30% sedangkan sisanya 22.70% dipengaruhi oleh variabel - variabel lain diluar penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
HERLIN LUKMA YULIANA - Personal Name
Student ID/NPM
201040093
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 009
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail