PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BNI TAPCASH STUDI KASUS NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK JAKARTA PUSAT

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BNI TAPCASH STUDI KASUS NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK JAKARTA PUSAT

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Negara Indonesia, Sampel dalam penelitian ini sebanyak 53 orang yang diambil secara Non Probability Sampling dengan metode yang digunakan purposive Sampling.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
MOHAMAD IBRAHIM - Personal Name
Student ID/NPM
01201240024
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin. SE.MM - - Anggota/Penguji 2
Bernardus Wishman Siregar,SE,M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 044
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail