Text
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BNI TAPCASH STUDI KASUS NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK JAKARTA PUSAT
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Negara Indonesia, Sampel dalam penelitian ini sebanyak 53 orang yang diambil secara Non Probability Sampling dengan metode yang digunakan purposive Sampling.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MOHAMAD IBRAHIM - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201240024
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin. SE.MM - - Anggota/Penguji 2 Bernardus Wishman Siregar,SE,M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 044
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...