Text
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODEN PADA KONSUMEN RT.009/05 KEL.PASAR REBO JAKARTA TIMUR
XML
Skor rata-rata jawaban responden tentang harga dan Promosi produk terhadap keputusan pembelian adalah alternatif jawaban S ( SETUJU ), yaitu sebesar 30,90%. Sedangkan dari hasil pengolahan data yang diperoleh kolerasinya sebesar 0,933. Artinya harga dan Promosi produk mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsoden. Sedangkan besarnya pengaruh harga dan Promosi produk terhadap keoutusan pembelian produk pasta gigi pepsoden sebesar 87,00%, dan sisanya dipengaruhi variabel lain misalnya Kualitas, Merek, dan lain-lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SITI JAMILAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
200840012
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 024
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...