PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODEN PADA KONSUMEN RT.009/05 KEL.PASAR REBO JAKARTA TIMUR

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODEN PADA KONSUMEN RT.009/05 KEL.PASAR REBO JAKARTA TIMUR

XML

Skor rata-rata jawaban responden tentang harga dan Promosi produk terhadap keputusan pembelian adalah alternatif jawaban S ( SETUJU ), yaitu sebesar 30,90%. Sedangkan dari hasil pengolahan data yang diperoleh kolerasinya sebesar 0,933. Artinya harga dan Promosi produk mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsoden. Sedangkan besarnya pengaruh harga dan Promosi produk terhadap keoutusan pembelian produk pasta gigi pepsoden sebesar 87,00%, dan sisanya dipengaruhi variabel lain misalnya Kualitas, Merek, dan lain-lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SITI JAMILAH - Personal Name
Student ID/NPM
200840012
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 024
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail