PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM COSPLAY SURVEY KONSUMEN WEB YUUCHAN COSTUME.COM

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM COSPLAY SURVEY KONSUMEN WEB YUUCHAN COSTUME.COM

XML

Begitu juga dengan Skor rata-rata jawaban responden tentang keputusan pembelian mereka membeli adalah alternatif jawaban b, yaitu sebesar 56.043%. sedangkan dari hasil pengelolaan data diperoleh kolerasinya sebesar 0.614 dari variabel independennya yaitu promosi dan harga. Artinya promosi dan harga mempunyai hubungan yang sedang terhadap keputusan pembelian kostum. Sedangkan pengaruh besarnya pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian adalah 37.7%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya seperti distribusi, tempat, pelayanan dan lain-lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DWI AYU KUSUMAWARDHANI - Personal Name
Student ID/NPM
01201140087
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2015 026
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail