Text
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM COSPLAY SURVEY KONSUMEN WEB YUUCHAN COSTUME.COM
XML
Begitu juga dengan Skor rata-rata jawaban responden tentang keputusan pembelian mereka membeli adalah alternatif jawaban b, yaitu sebesar 56.043%. sedangkan dari hasil pengelolaan data diperoleh kolerasinya sebesar 0.614 dari variabel independennya yaitu promosi dan harga. Artinya promosi dan harga mempunyai hubungan yang sedang terhadap keputusan pembelian kostum. Sedangkan pengaruh besarnya pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian adalah 37.7%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya seperti distribusi, tempat, pelayanan dan lain-lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DWI AYU KUSUMAWARDHANI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201140087
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2015 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2015 026
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...