PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (SURVEY PADA KONSUMEN PT. BERKAH PRATAMA SINERGI BINTARA BEKASI)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (SURVEY PADA KONSUMEN PT. BERKAH PRATAMA SINERGI BINTARA BEKASI)

XML

Hasil uji t variabel Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai t hitung sebesar 3.991 > 2.012 t tabel, artinya secara parsial kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefesien korelasi sebesar 0,527 menunjukkan adanya hubungan keeratan yang sedang. Perhitungan koefesien determinasi keputusan pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan sebesar 28%.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
LUKMANUL HAKIM - Personal Name
Student ID/NPM
01201347013
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 043
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail