Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (SURVEY PADA KONSUMEN PT. BERKAH PRATAMA SINERGI BINTARA BEKASI)
XML
Hasil uji t variabel Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai t hitung sebesar 3.991 > 2.012 t tabel, artinya secara parsial kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefesien korelasi sebesar 0,527 menunjukkan adanya hubungan keeratan yang sedang. Perhitungan koefesien determinasi keputusan pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan sebesar 28%.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
LUKMANUL HAKIM - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201347013
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2 Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 043
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...