Text
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. UPS CARDIG INTERNATIONAL SEBAGAI PENYEDIA JASA LOGISTIC (Studi Kasus pada PT. UPS CARDIG INTERNATIONAL, Jakarta)
XML
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penilaian personal selling dan periklanan terhadap keputusan pembelian dan menegetahui pengaruh personal selling dan periklanan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara parsial juga mengetahui pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian pada PT. UPS Cardig International sebagai penyedia jasa pengiriman.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RADITYO ADI PUTRA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201247022
|
Dosen Pembimbing |
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Bernardus Wishman, SE., ME - - Anggota/Penguji 2 A. NURDIN HASIBUAN, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 029
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...