PENGARUH PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. UPS CARDIG INTERNATIONAL SEBAGAI PENYEDIA JASA LOGISTIC (Studi Kasus pada PT. UPS CARDIG INTERNATIONAL, Jakarta)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. UPS CARDIG INTERNATIONAL SEBAGAI PENYEDIA JASA LOGISTIC (Studi Kasus pada PT. UPS CARDIG INTERNATIONAL, Jakarta)

XML

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penilaian personal selling dan periklanan terhadap keputusan pembelian dan menegetahui pengaruh personal selling dan periklanan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara parsial juga mengetahui pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian pada PT. UPS Cardig International sebagai penyedia jasa pengiriman.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RADITYO ADI PUTRA - Personal Name
Student ID/NPM
01201247022
Dosen Pembimbing
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Bernardus Wishman, SE., ME - - Anggota/Penguji 2
A. NURDIN HASIBUAN, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 029
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail