Text
PENGARUH PELAYANAN DAN TARIF PARKIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT GROSIR SENEN JAYA (STUDI KASUS PT. SECURINDO PACKTAM JAKARTA)
XML
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keeratan hubungan pelayanan dan Tarif Parkir terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 0,641 artinya Pelayanan dan Tarif Parkir terhadap kepuasan pelanggan sebesar 41% sedangkan untuk siswa 59% lagi dipengaruhi faktor lain. Dari hasil tersebut hendaknya PT. Securindo Packtama Jakarta, tetap mempertahankan pelayanan dari Tarif Parkir terhadap kepuasan Pelanggan dengan baik agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, serta mencari faktor-faktor lain guna meningkatkan kepuasan pelanggan, serta mencari faktor-faktor lain guna meningkaatkan kualitas kepuasan pelanggan kedepannya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ABDURRAHMAN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
200740018
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Bernandus Wishman Siregar, S.E, M.E - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 025
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...