PENGARUH PELAYANAN DAN TARIF PARKIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT GROSIR SENEN JAYA (STUDI KASUS PT. SECURINDO PACKTAM JAKARTA)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PELAYANAN DAN TARIF PARKIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT GROSIR SENEN JAYA (STUDI KASUS PT. SECURINDO PACKTAM JAKARTA)

XML

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keeratan hubungan pelayanan dan Tarif Parkir terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 0,641 artinya Pelayanan dan Tarif Parkir terhadap kepuasan pelanggan sebesar 41% sedangkan untuk siswa 59% lagi dipengaruhi faktor lain. Dari hasil tersebut hendaknya PT. Securindo Packtama Jakarta, tetap mempertahankan pelayanan dari Tarif Parkir terhadap kepuasan Pelanggan dengan baik agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, serta mencari faktor-faktor lain guna meningkatkan kepuasan pelanggan, serta mencari faktor-faktor lain guna meningkaatkan kualitas kepuasan pelanggan kedepannya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ABDURRAHMAN - Personal Name
Student ID/NPM
200740018
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Bernandus Wishman Siregar, S.E, M.E - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 025
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail