Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CONTACT CENTRE PLN 123 DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGANDI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG
XML
Hasil penelitian diperoleh Pengaruh Kualitas Pelayanan Contact Centre PLN 123 terdapat kepuasan Pelanggan dari hasil di atas diperoleh terdapat hubungan sebesar 0,750 yang artinya mempunyai hubungan yang kuat dan fositif antara kualitas dan pelayanan Contact centre PLN 123 terdapat kepuasan pelanggan. Selanjunnya diperoleh nilai sebesar 0,839, artinya mempunyai hubungan yang sangat kuat dan fositif antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. PLN (Persero) Disteribusi Jakarta Raya dan Tnggerang. Selanjutnya diperoleh hasil sebesar 0,871, artinya mempunyai hubungan yang sangat kuat dan fositif antara Pengaruh Kualitas Pelayanan Centre PLN 123 dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan di PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
EKO MULYADI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201447006
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 039
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |