PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CONTACT CENTRE PLN 123 DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGANDI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CONTACT CENTRE PLN 123 DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGANDI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG

XML

Hasil penelitian diperoleh Pengaruh Kualitas Pelayanan Contact Centre PLN 123 terdapat kepuasan Pelanggan dari hasil di atas diperoleh terdapat hubungan sebesar 0,750 yang artinya mempunyai hubungan yang kuat dan fositif antara kualitas dan pelayanan Contact centre PLN 123 terdapat kepuasan pelanggan. Selanjunnya diperoleh nilai sebesar 0,839, artinya mempunyai hubungan yang sangat kuat dan fositif antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. PLN (Persero) Disteribusi Jakarta Raya dan Tnggerang. Selanjutnya diperoleh hasil sebesar 0,871, artinya mempunyai hubungan yang sangat kuat dan fositif antara Pengaruh Kualitas Pelayanan Centre PLN 123 dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan di PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
EKO MULYADI - Personal Name
Student ID/NPM
01201447006
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 039
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail