Text
PENGARUH PELAYANAN PETUGAS BANK DAN KETERSEDIAAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Pancoran Mas, Depok
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan petugas bank terhadap kepuasan nasabah, serta untuk mengetahui pengaruh kesediaan ATM terhadap kepuasan nasabah, dan untuk mengetahui pengaruh pelayanan petugas bank dan ketersediaan ATM terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Pancoran Mas, Depok.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Sunday Wisnu Broto - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201447025
|
Dosen Pembimbing |
Sugeng Suroso, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2 B. Wishman S., SE, ME - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 031
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...