PENGARUH PELAYANAN PETUGAS BANK DAN KETERSEDIAAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Pancoran Mas, Depok

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PELAYANAN PETUGAS BANK DAN KETERSEDIAAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Pancoran Mas, Depok

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan petugas bank terhadap kepuasan nasabah, serta untuk mengetahui pengaruh kesediaan ATM terhadap kepuasan nasabah, dan untuk mengetahui pengaruh pelayanan petugas bank dan ketersediaan ATM terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Pancoran Mas, Depok.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Sunday Wisnu Broto - Personal Name
Student ID/NPM
01201447025
Dosen Pembimbing
Sugeng Suroso, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
B. Wishman S., SE, ME - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 031
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail