PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BCA SYARIAH KC. SUNTER

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BCA SYARIAH KC. SUNTER

XML

Hasil penelitian menunjukan bahwa keeratan hubungan antara kaulitas pelayanan dengan keputusan menabung sebesar 0,641, artinya mempunyai hubungan erat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung sebesar 41.10%, sedangkan sisanya yang 58.90% lagi dipengaruhi oleh faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
KRISTANTO - Personal Name
Student ID/NPM
01201140052
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2015 036
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail