Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA COLA (Survey Pada Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta)
XML
Dari hasil pengelolaan data diperoleh kolerasi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0.922 berarti variabel Kualitas Produk memiliki kolerasi sangat kuat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian minuman Coca Cola di peroleh sebesar 0,850 atau 85,00% sedangkan sisanya 15,00% di pengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian kolerasinya sebesar 0,883 artinya variabel Promosi Terhadap Keputusan Pembelian memiliki kolerasi yang sangat kuat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh Promosi Terhadap keputusan Pembelian minuman Coca Cola di peroleh sebesar 0,780 atau 78,00% sedangkan sisanya 22,00% di pengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusa Pembelian kolerasinya sebesar 0,935 artinya variabel Kualitas Produk dan Promosi Terhadap keputusan Pembelian memiliki kolerasi sangat kuat. Untuk Mengetahui besarnya Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian minuman Coca Cola sebesar 87,40%, sedangkan sisanya 12,60% di pengaruhi oleh faktor lainnya seperti harga, pelayanan, dan lain-lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RIDWAN NURCAHYO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040167
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Bernadus Wishman S, S.E,M.E - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2015 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2015 034
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |