PENGARUH MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR (SURVEI PADA KONSUMEN BIMBINGAN BELAJAR PADA PRIMAGAMA SIMPANGAN DEPOK)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR (SURVEI PADA KONSUMEN BIMBINGAN BELAJAR PADA PRIMAGAMA SIMPANGAN DEPOK)

XML

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan dibidang lembaga bimbingan belajar (bimbel) ditandai banyaknya bermunculan bimbel lain khususnya daerah simpangan Depok yang tentunya berpengaaruh terhadap jumlah siswa yang mendaftar di bimbel Primagama Simpangan Depok.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
PUTRI LEGINA SARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201140035
Dosen Pembimbing
A. NURDIN HASIBUAN, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, SE., MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambe, SE,MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 037
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail