PENGARUH IKLAN DAN PENJUALAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI SURVEI PADA KLIEN PT. HEKSA EKA LIFE INSURANCE (HELI) JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH IKLAN DAN PENJUALAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI SURVEI PADA KLIEN PT. HEKSA EKA LIFE INSURANCE (HELI) JAKARTA

XML

Data yang berasil dikumpulkan dalam data ini diolah dengan bantuan software komputer SPSS. Penelitian menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui pegaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan kepmbelian polis asuransi survei pada klien PT. HEKSA EKA LIFE INURANCE (HELI) JAKARTA.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DIO ANDHIKA DITYA - Personal Name
Student ID/NPM
01201348018
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib,MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 038
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail