Text
PENGARUH IKLAN DAN PENJUALAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI SURVEI PADA KLIEN PT. HEKSA EKA LIFE INSURANCE (HELI) JAKARTA
XML
Data yang berasil dikumpulkan dalam data ini diolah dengan bantuan software komputer SPSS. Penelitian menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui pegaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan kepmbelian polis asuransi survei pada klien PT. HEKSA EKA LIFE INURANCE (HELI) JAKARTA.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DIO ANDHIKA DITYA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201348018
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib,MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2 Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 038
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...