PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA KELAS PAGI FAKULTAS EKONOMI INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 (ANGKATAN TAHUN 2013-2014)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA KELAS PAGI FAKULTAS EKONOMI INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 (ANGKATAN TAHUN 2013-2014)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas ekonomi serta, 2. pengaruh Citra lembaga terhadap kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi serta 3. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra lembaga terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
IDA MURNIATY - Personal Name
Student ID/NPM
01201240045
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 041
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail