Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL TAMAN CIBINONG 2
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian responden tentang kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada hotel taman Cibinong 2. Untuk teknik pengholahan dan analisis data, penulis mengolah data yang berhasil di kumpulkan dan di susun dalam bentuk tabel (tabulasi data) kemudian dengan menggunakan SPSS versi 21.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Putri Indri Otaviana - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040030
|
Dosen Pembimbing |
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey, SE,MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 045
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...