PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL TAMAN CIBINONG 2

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL TAMAN CIBINONG 2

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian responden tentang kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada hotel taman Cibinong 2. Untuk teknik pengholahan dan analisis data, penulis mengolah data yang berhasil di kumpulkan dan di susun dalam bentuk tabel (tabulasi data) kemudian dengan menggunakan SPSS versi 21.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Putri Indri Otaviana - Personal Name
Student ID/NPM
201040030
Dosen Pembimbing
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey, SE,MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 045
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail