PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA ALFAMIDI NUSANTARA DEPOK

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA ALFAMIDI NUSANTARA DEPOK

XML

Hasil rata-rata jawaban responden tentang kualitas pelayanan adalah Setuju(S) sebesar 45,02%. Hasil uji analisis regresi linier berganda nilai X=0,149. Hasil uji t diperoleh nilai thitung > ttable (2,248 > 1,995747). Tingkat antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,342 artinya mempunyai hubungan yang kurang erat. Sedangkan besar pengaruh dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 11,7% dan sisanya 88,3% dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
BIBIT MARDIYANTO - Personal Name
Student ID/NPM
01201440056
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 065
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail