Text
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA ALFAMIDI NUSANTARA DEPOK
XML
Hasil rata-rata jawaban responden tentang kualitas pelayanan adalah Setuju(S) sebesar 45,02%. Hasil uji analisis regresi linier berganda nilai X=0,149. Hasil uji t diperoleh nilai thitung > ttable (2,248 > 1,995747). Tingkat antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,342 artinya mempunyai hubungan yang kurang erat. Sedangkan besar pengaruh dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 11,7% dan sisanya 88,3% dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
BIBIT MARDIYANTO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440056
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 065
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...