PENGARUH PRODUK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN INDOMARET JATIASIH, BEKASI

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PRODUK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN INDOMARET JATIASIH, BEKASI

XML

Dari hasil penelitian data di peroleh korelasu pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0.647 berarti variabel produk memiliki korelasi yang kuat atau erat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di peroleh sebesar 0,418 atau 41,8% sedangkan sisanya 58,2% di pengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian korelasinya sebesar 0,186 artinya variabel harga terhadap keputusan pembelian memiliki korelasi rendah. Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian diperoleh sebesar 0,35 atau 35% sedangkan sisanya 65% di pengaruhi oleh faktor lain


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SURASMAN - Personal Name
Student ID/NPM
201040171
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Bernandus Wishman S. Siregar, S.E, M.E - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 032
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail