Text
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN INDOMARET JATIASIH, BEKASI
XML
Dari hasil penelitian data di peroleh korelasu pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0.647 berarti variabel produk memiliki korelasi yang kuat atau erat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di peroleh sebesar 0,418 atau 41,8% sedangkan sisanya 58,2% di pengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian korelasinya sebesar 0,186 artinya variabel harga terhadap keputusan pembelian memiliki korelasi rendah. Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian diperoleh sebesar 0,35 atau 35% sedangkan sisanya 65% di pengaruhi oleh faktor lain
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SURASMAN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040171
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Bernandus Wishman S. Siregar, S.E, M.E - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 032
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...