Text
ENGARUH PELAYANAN TELLER DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BCA Syariah cabang Depok)
XML
Hasil penelitian menunjukan pengaruh pelayanan teller berpengaruh fositif terhadap kepuasan nasabah pada Bank BCA Syariah cabang Depok sebesar 0,641 artunya mempunyi hubungan positif antara variabel pada level kuat dan searah. Hal ini menunjukan besarnya pengaruh pelayanan teller terhadap kepuasan nasabah sebesar 41,1% sedangkan sisanya yang 58,9% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
TAUPIK MARDANI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201140009
|
Dosen Pembimbing |
Sugeng Suroso, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2015 050
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...