ENGARUH PELAYANAN TELLER DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BCA Syariah cabang Depok)

Detail Cantuman

Text

ENGARUH PELAYANAN TELLER DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BCA Syariah cabang Depok)

XML

Hasil penelitian menunjukan pengaruh pelayanan teller berpengaruh fositif terhadap kepuasan nasabah pada Bank BCA Syariah cabang Depok sebesar 0,641 artunya mempunyi hubungan positif antara variabel pada level kuat dan searah. Hal ini menunjukan besarnya pengaruh pelayanan teller terhadap kepuasan nasabah sebesar 41,1% sedangkan sisanya yang 58,9% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
TAUPIK MARDANI - Personal Name
Student ID/NPM
01201140009
Dosen Pembimbing
Sugeng Suroso, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2015 050
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail