Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERS SURVEI KASUS PADA MAHASISWA INTITUT BISNIS DN INFORMATIKA KOSGORO 1957
XML
Bedasarkan hasil analisis menunjukan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut bedasarkan korelasinya sebesar 0,466, berarti korelasi kualitas produk terhadap keputusan produk terhadap keputusan pembelian sedang dan positif serta besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 21,71% sedangkan sisanya sebesar 78,29% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FACHRI DWI SYIAM - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201240001
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 067
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...