PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERS SURVEI KASUS PADA MAHASISWA INTITUT BISNIS DN INFORMATIKA KOSGORO 1957

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERS SURVEI KASUS PADA MAHASISWA INTITUT BISNIS DN INFORMATIKA KOSGORO 1957

XML

Bedasarkan hasil analisis menunjukan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut bedasarkan korelasinya sebesar 0,466, berarti korelasi kualitas produk terhadap keputusan produk terhadap keputusan pembelian sedang dan positif serta besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 21,71% sedangkan sisanya sebesar 78,29% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FACHRI DWI SYIAM - Personal Name
Student ID/NPM
01201240001
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 067
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail