Text
PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI (SURVEY PADA KONSUMEN PT. GUNUNG SUBUR SENTOSA RAFFLES GILLS DEPOK)
XML
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa, periklanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian terlihat dari koefisien regresinya 0,740. periklanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dapat dilihat dari hasil uji t nilainya 7,559 > 1,668 (thitung > ttabel). Periklanan mempunyai korelasi yang kuat dan erat terhadap keputusan pembelian dapat dinilai dari nilai R square sebesar 55,2% dan sisanya 44,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FANDI MARDYONO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201447020
|
Dosen Pembimbing |
Enny Widiyawati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 040
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...