PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI (SURVEY PADA KONSUMEN PT. GUNUNG SUBUR SENTOSA RAFFLES GILLS DEPOK)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI (SURVEY PADA KONSUMEN PT. GUNUNG SUBUR SENTOSA RAFFLES GILLS DEPOK)

XML

Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa, periklanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian terlihat dari koefisien regresinya 0,740. periklanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dapat dilihat dari hasil uji t nilainya 7,559 > 1,668 (thitung > ttabel). Periklanan mempunyai korelasi yang kuat dan erat terhadap keputusan pembelian dapat dinilai dari nilai R square sebesar 55,2% dan sisanya 44,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FANDI MARDYONO - Personal Name
Student ID/NPM
01201447020
Dosen Pembimbing
Enny Widiyawati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 040
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail